Mau tahu Cara Intip Foto Lewat Facebook

Sebagaian orang punya pikiran untuk bisa melihat koleksi foto pengguna facebook yang lain yang tentu saja masih belum menjadi teman. Emang bisa yach? Itu dia yang akan coba saya bahas. Tapi sebelumnya, saya ingin informasikan. Disini saya tidak bermaksud mengajak teman-teman semua untuk melakukan tindakan kurang terpuji dengan mengintip koleksi facebook orang lain. Ok dech, kita langsung mulai aja yach….



Ada beberapa metode atau cara untuk melihat foto orang lain di facebook. Berikut yang akan saya jelaskan adalah cara mudahnya saja (karena cara susahnya saya juga nggak tau J ). Pertama – tama masuk ke akun facebook anda, setelah itu tentukan target yang akan di lihat fotonya. Setelah menemukan targetnya, ikutilah langkah-langkah berikut di bawah ini :
Bukan halaman profil target
Cari tombol add as friend (jika menggunakan English) atau tambahkan sebagai teman (jika menggunakan Indonesia)
Tunggu aja ampek permintaan anda di approve oleh pemilik album. Maka setelah itu anda langsung bisa dech lihat koleksi foto si target.


Cara tersebut sudah sering saya lakukan dan 95% berhasil. Jadi buat yang ingin melihat koleksi foto orang lain di facebook, cara di atas sangat ampuh sekali.


CATATAN :
Terima Kasih, ini Cuma HUMOOORRR ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar