Penipuan atau Tidak?

Sejumlah pertanyaan diajukan oleh para pemula di bisnis online. Siapa sih yang mau uangnya hilang atau sudah capek-capek mengklik ternyata tidak ada pembayaran. Anda tidak perlu gusar dan takut untuk memulai ada satu cara yang mudah untuk mengetahuinya dengan kata kunci Scam. Caranya mudah sekali.

Scam atau sampah ditujukan kepada situs-situs yang digunakan untuk menipu atau tidak membayar sama sekali. Pada Google search gunakanlah kata kunci scam, memang google sendiri tidak langsung memvonis si A scam atau situs B scam. Pada saat anda memasukan kata kunci scam di Google Search, misalnya situs Sibux scam, maka secara otomatis anda dapat melihat apakah ada tulisan atau opini yang mengatakan situs sibux scam. Kalau banyak yang membahas situs sibux scam,  anda harus harus berfikir 7 kali untuk mendaftar ke situs tersebut.

Lain halnya nya dengan e-book yang menawarkan berbagai software untuk menghasilkan pendapatan, anda harus jeli memilihnya dan setelah anda mengeluarkan dana, semua tergantung ketekunan anda jika.Dan yang pasti jika anda berani berspekulasi pastilah kemungkinan anda rugi ada.
Bagi enterpreneur sejati, Jangan Takut Rugi. Seringan apapun pekerjaan semua butuh waktu. Jadi tidak ada salahnya Berbisnis Online. Karena walau internet adalah dunia maya, kenyataannya Internet sudah mewarnai dunia. Jangan menyalahkan teknologi, semua it's up to you.

GOOD LUCK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar